Senin, 06 Juni 2011

Si Kembar 3

kebiasaan di kantorku jika suasana agak membosankan, kita kumpul-kumpul di pojokan gedung sekedar bercanda. tapi kadang candanya agak...maaf " SEKWILDA" sehingga ada temen dari divisi lain menjuluki rajannya porche...porno chedikit. sehngga pernah suatu ketika temen bercerita yang membikin agak tersenyum kecut. mungkin cerita ini juga dia peroleh dari semacam blog gini neh...
Suatu hari seorang ibu hamil sedang memeriksakan kandungan di dokter. karena saat kelahiran sudah agak dekat si ibu penasaran tentang kondisi janin dan jenis kelamin nya. saat itu dokter langsung mengaktifkan alat USG dan segera memasang stetoskop di telinganya. ujung alat itu ditempelkan ke perut si ibu . Karena terlalu pekanya itu statoskop menyaring suara maka si dokter agak lama mendengarkan denyutan di perut si ibu. dokter bilang ke ibu tersebut bahwa ternyata si Ibu mengandung ank kembar 3 yang semuanya laki laki. Dokter lalu mendengar ternyata si jani dalam kandungan sedang diskusi serius. Mereka dalam perut si ibu sedang tanya jawab mengenai cita - cita jika kelak keluar dari rahim.
Janin 1 bertanya kepada janin 2" hai...kalau kau besar nanti kau mau jadi apa?". " Aku ingin jadi petugas PLN biar bisa menerangi ruang kita yang gelap gulita ini. kalau kau mau jadi apa?" tanya si Janin 2 ke janin 1. " Aku pingin jadi insinyur saja biar aku bisa membuat ruangan sempit ini menjadi lebih lega lagi" Kemudian karena janin 3 diam saja maka kedua janin lainya bertanya:" kau ingin jadi apa kalau besar nanti". dengan enteng dan yakin janin ke 3 menjawab:" aku pingin jadi detektif saja...aku akan selidiki orang asing berkepala gundul yang sering membasahi ruangan gelap dan sempit kita ini..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar